NEWS
DETAILS
Kamis, 21 Feb 2019 08:55 - Paguyuban Honda Kudus

Bro n Sis sedoyo balek lagi neng kene, awal tahun iki para pabrikan sepeda motor di indonesia gencar-gencaran untuk ngadakan event-event besar, rilis produk baru, kegiatan tersebut untuk mendongkrak atau promosi dari pabrikan Sepeda Motor diindonesia. Dan Kali ini Event besar di awal tahun digelar oleh Honda dengan mengadakan event yang memasuk tahun keduanya yakni Honda Adventure Day 2019 untuk ditahun ini mengambil lokasi di jawa tengah dan Jogja, sungguh luar biasa tenan. HAD sebelumnya HAD 2018 digelar di Jawa Barat berlangsung cukup sukses dan lancar jaya, Honda Adventure Day 2019 yang diselenggarakan pada tanggal 23 – 24 Februari 2019 dengan mengambil lokasi jawa tengah dan Jogja kembali akan mensukseskan gelaran yang akan diadakan tiap tahunnya.

Honda Adventure Day 2019.

HAD merupakan gelaran yang akan diselenggarakan oleh PT. Astra Honda Motor setiap tahunya dengan berpindah-pindah lokasi dan track yang cukup menantang dan luar biasa. Honda Adventure Day memiliki konsep adventure yang sangat luar biasa yakni “Save The Environment For A Better Future”. Honda Adventure Day disetiap perjalannya menyuguhkan Full Akan ke indah Alam saja, Tidak hanya asal trabas saja Honda Adventure Day juga mengajak peserta untuk melestarikan alam dan juga mengasah ketrampilan para peserta untuk membaca petunjuk arah dan informasi yang disediakan pada saat strat awal dan juga akan dipanduk melalui aplikasi HAD 2019.

Jadwal Honda Adventure Day 2019

Buat kalian yang suka akan dunia trabaser wajib ikut kegiatan ini pasalnya peserta yang mengikuti dibatasi dengn jumlah peserta cuma 200 orang, Nah… Ini yang terpenting mengenai jadwal trabasnya pada tanggal 23- 24 Februari 2019 catat jangn lupa cah biasanya sehari seblumnya tepatnya tanggal 22 Februari 2019 akan diadakan Technical Meeting dengan peserta, TM diadakan di Lokasi Strat HAD 2019 yakni di Kantor Astra Motor Center Semarang.

Rute Honda Adventure Day 2019

Selanjutnya ane akan ngomongin soal rute yang akan diambil para peserta HAD 2019, Strat Dimulai di Pelataran Halaman Parkir Astra Motor Center Semarang Langsung menuju untuk menjelajah ke indahan Brown Canyon lokasi ini masih berada di kota semarang, setelah selesai menikmati ke indahan Brown Canyon para peserta HAD 2019 melanjutkan jelajahnya di Gunung Telomoyo. Dan untuk lokasi terakhir sekaligus tempat Finisnya HAD 2019 dengan menjelajahi Jurang Jero Magelang. Bagaimana itu rute yang akan diambil para peserta Honda Adventure Day 2019.

Cara Daftar Honda Adventure Day 2019

Ini yang dinantikan oleh para pecinta adventure cara dafar Honda Adventure Day 2019 ini, pendaftaran dibuka dan hanya dilakukan hanya melalui situs resmi dari Honda Adventure Day yakni monggo diklik hondaadventuredays.com saja. Untuk Biaya HAD 2019 ada dua kategori cah yakni Kategori Honda Wing dan Honda Big Bike, kalau Honda wing dibandrol dengan pendaftarn cukup murah yakni Rp.750.000, sedangkan untuk Honda Big Bike dibandrol dengan pendaftaran Rp.2.000.000. pastinya dengan bayar segitu para peserta mendapatkan banyak fasilitas yang beda2 tentunya.

Yaudah buruan apalagi buat kalian trabaser monggo biaa langsung daftar saja, jangan sampai ketinggalan acara seru ini mok setahun pisan loh acaranya. Okey deh itulah sedikit informasi yang bisa dapat ane sampaikan mengenai Honda Adventure Day 2019 semoga bermanfaat dan berguna info yang ane sampaikan ini.

Sumber : ghuponkmotoride

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK