NEWS
DETAILS
Rabu, 20 Feb 2019 15:20 - Paguyuban Honda Kudus

Bro n sis sedoyo balek lagi neng kene cah, Ternyata di tahun 2019 PT. Astra Honda Motor selaku ATPM resmi Honda di Indonesia memberikan sedikit penyegaran di skutik andalannya yang larisnya minta ampun deh, yakni New Honda Beat ESP dan New Honda Beat Street ESP dengan pilihan warna serta diberikan suguhan grafis terbarunya. Dengan adanya penyegaran terhadap Kedua skutik terlaris Honda ini membuat semakin mengekspresikan gaya hidup aktif Remaja masa kini dengan tampilan makin lebih agresif dan Sporty.

Ane akan bedah satu persatu mulai dari New Honda Beat Esp, Nuansa Sporty semakin menonjol jelas dengan balutan grafis baru bertema Sporty Fashion Untuk yang tipe CW dan CBS, Sedangkan untuk tema Sporty Advance terdapat di Tipe CBS-ISS. Selain menghadirkan beberapa tema tersebut Honda juga hadirkan garfis baru lagi yang bikin semakin atraktif itu terdapat pada tipe CBS-ISS dengan pilihan dua warna kombinasi baru mendampingi warna Fusion Magenta Black, yaitu Electro Blue Black dan Soul Red Black.

Sedangkan untuk New Honda Beat Street Esp yang lekat dengan aktivitas sporti remaja masa kini diwujudkan pada desain stripe premium hipster pada New Honda BeAT Street eSP. Desain terbaru ini dilengkapi dengan grafis dan logo baru bertoreh warna orange yang menambah kesan fun dan ekspresif. Pilihan warna baru juga hadir pada model ini yaitu Street Silver yang akan menemani pilihan warna Street Matte Black yang tetap dipertahankan.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan penyegaran kepada skutik terlaris Honda ini terinspirasi dari tren serta kebutuhan aktivitas remaja masa kini. New Honda BeAT eSP maupun New Honda BeAT Street eSP diharapkan terus dicintai dan menjadi pilihan para remaja dalam menemani menggapai mimpi mereka.

“Honda BeAT series secara terus menerus berhasil membuktikan performanya sebagai motor pilihan terpercaya masyarakat Indonesia dengan desain compact dan fitur terbaik. Untuk tetap mempertahankan antusiasme tinggi masyarakat, kami terus memberikan penyegaran pada model ini agar tetap sesuai dengan tren dan gaya hidup terutama remaja masa kini yang menyenangkan, agresif dan sporti.”

Mesin New Honda Beat Series

Kalau dari segi mesin kedua New Honda Beat Esp dan New Honda Beat Street masih menggunakan mesin yang sama dengan kapasitas mesin 110 eSP dengan teknologi terdepan untuk sensasi menghidupkan motor tanpa suara dengan ACG Starter. Serta pada Honda BeAT eSP dilengkapi ISS (Idling Stop System), fitur canggih yang mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 3 detik untuk efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan.

Model ini juga turut dilengkapi dengan fitur ECO Indicator pintar yang akan menampilkan tanda berkendara secara irit. Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan gaya berkendara yang irit.

Secara konsisten AHM menyematkan Combi Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal. Model ini tetap dilengkapi fitur-fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch), serta Parking Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Harga Resmi New Honda Beat Series

Untuk harga dari New Honda BeAT eSP hadir melalui 8 pilihan warna.

Pada tipe CW warna Dance White dan Hard Rock Black dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp15.550.000,00

Sedangkan untuk tipe CBS terdapat pilihan warna Funk Red White, Garage Black dan Techno Blue White dengan harga OTR Rp15.750.000,00

Lalu untuk tipe CBS-ISS hadir dengan pilihan warna Fusion Magenta Black, Electro Blue Black dan Soul Red Black dengan harga OTR Rp16.250.000,00

Sementara itu, New Honda BeAT Street eSP tersedia tipe CBS Street Matte Black dan Street Silver yang dipasarkan dengan harga OTR Rp16.225.000.

 

SUMBER : GHUPONKMOTORIDE

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK