NEWS
DETAILS
Rabu, 16 Jan 2019 07:47 - Paguyuban Honda Kudus

Bro n Sis sedoyo balek lagi neng kene neh cah, pada Saat berkendara yang terpenting adalah Safety Riding dan slalu cari aman saat berkendara, kalau hanya itu aja sih gak cukup sih, kita harus pastikan saat berkendara bener-bener aman dan safety Riding. Untuk Pemililhan Riding Gear yang baik harus cermat dan tepat saat kalian pilih, ane akan sedikit cerita mengenai Riding Gear terbaik versi ane, namun yang akan ane bahas bukan hasil endorse loh.. hehehe…

Sedikit Cerita mengenai Riding Gear terbaik versi ane, Ane menggunakan Riding Gear dari dulu hingga sekarang ane gunakan produk-produk dari Respiro Indonesia, yang merupakan produk dalam negeri sendiri bahkan sudah mendunia saat ini yang bikin ane jatuh cinta. Ane mengenal produk Respiro ini dari tahun 2014an masih menggunakan logo lawas seperti diatas dan pada saat itu ane pertama kali membeli jaket yang bikin ane sangat nyaman dan aman saat berkendara baik dalam kota maupun luarkota, dengan mobilitas ane yang dilapangan sangat tinggi jaket ini sangat bermanfaat banget dengan ane.

berikut jaket pertama kali saat mengenal Respiro

Jaket ini ane lupa namane, pokoke jaket ini bener pas dibadan ane dan nyaman dan hangat banget pada saat cuaca dingin.

Tidak hanya jaket saja produk dari respiro yang ane kenakan untuk mobilitas ane kerja, masih ditahun 2014 an juga membeli 2 tas samping yang pas dan bikin nambah gaya pada saat dijalan, juga muat banget untuk menaruh barang kerjaan ane biar gak ribet2 pakai tas besar, ane gk terlalu suka dengan tas begitu besar untuk kerja kecuali jika ada kerjaan yang menghruskan untuk membawa tas ransal yang besar. Tas Samping dari Respiro ini selain buat keperluan ane kerja sehari-hari juga untuk pergi baik luar kota dan dalam kot soalnya pas banget.

Biar menambah aman lagi saat riding ane juga memutuskan juga untuk membeli sarung tangan yang begitu pas ditaangan untuk riding, sarung tangan ini yaaang dari tahun 2014 hingg sekarang yang selalu menemani ane riding dari dalam kota maupun luar kota. Sarung tangan dari Respiro ini bener-bener pas banget deh saat digunakan.

Dirasa jaket yang dari awal kenal dengan respiro buat keperluan touring sudah nyaman dan aman, namun ketika ane melihat didalam website resmi Respiro Indonesia ada jaket yang didalamnya terdapat protector alias pelindung body supaya lebih aman ane jatuh cinta dengan jaket yang satu ini jaket Respiro Velocity R3 dan gak usah banyak cincong ane pecah celengan langsung aja order jaket tersebut. Dan bener cah ketik jaket yang ane order datenng dan langsung ane tese buat touring nyaman pisan banget deh.

Sekarang Respiro selain mengembangkan dalam produsen jaket, tas, sarung tangan, celana, kaos dan masih banyak lagi, kini ada produk sepatu riding yang saat ini di kembangkan. Selain itu juga Respiro Indonesia yang merupakan brand lokal indonesia dan juga hasil karya anak bangsa indonesia kini menjadi lebih dikenal diluar negeri sebagai sponsor resmi official dari team balap Moto3 dan Moto2 dalam gelaran tahun 2018 lalu sngat luar biasa tenan pencapain yang dihasilkannya, Jelang akhir tahun 2018 Respiro kini berubh logo yng lebih keren dan elegan perubah logo baru ini membuat Respiro menjadi semangat untuk mengembangkan produk lokal indonesia ini menjadi terkenal hinggal ke luar negeri.

Okey deh itulah sedikit pengalaman ane dan kecintaan ane deng produk respiro yang ane gunkan dari tahu 2014 hingga sekarang. Terima kasih deh sudah mau membaca blog ane.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK