NEWS
DETAILS
Sabtu, 10 Nov 2018 09:55 - Paguyuban Honda Kudus

Bro n Sis Sedoyo balek lgi neng kene, pagi semuanya sehat sedoyo to semuanya, pagi ini dalam artikel hari ini ane akan membahas mengenai modifikasi motor, walau ane gak begitu paham soal modifikasi namun ane akan berusah untuk menjelaskan mengenai modifikasi hari ini, kali ini sepeda motor yang telah dimodifikasi yakni sepeda motor dari Honda lebih tepatnya Honda All New PCX 150 lokal My 2018. Pemilik dari sepeda motor Ini merupakan dari Anggota club dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Kudus yakni mas bro Vivid panggilan akrabnya, mas bro satu ini yang sudah dari dulu gemar akan dunia modifikasi sepeda motor seperti apa ubahan bentuk dari Honda All New PCX 150 Lokal My 2018 akan ane bahas hari ini jangan kemana-mana loh…

Produk terbaru dari AHM Honda All New PCX 150 Lokal My 2018 ini merupaka maxi skutik Honda yang saat ini di gemari semua orang akan bentuknya, teknologi dan masih banyak keunggulannya. Honda PCX yang baru dibeli bro ViVid yang merupakan anggota club HPCI Kudus dan sekaligus akan kecintanya dalam dunia modifikasi roda dua membuat rasa penasaran ingin dimodifikasi seperti apa sih motor keluaran dari Honda ini.

Dan dalam kesemapat ini ane sangat beruntung sekali bisa berkomunikasi dengan Bro vivid yang punya Honda All New PCX 150 yang dimodifikasi sangat keren sekali, dan dalam kontes yang juga di selenggarakan Honda yakni Honda Modif Contest 2018 Bro vivid mengikutkan Hasil karyanya dan berhasil menggondol juara 3 dalam kategori Advance, sungguh pencapaian yang luar biasa, padahal kontes ini pertama kali yang dikutin oleh bro VIVId.

Mari kita intip apa saja sih ubahan dari Honda All New PCX 150 dari Bro Vivid anggota club HPCI Kudus yang memiliki konsep Honda futuristik, akan ane bahas satu-satu siapa tahu bisa jadi bahan modifikasi motor kalian..

Bagian Bawah

Warna Body dari Honda All New PCX 150 ini tidak diubah warnya dibiarkan saja warna aslinya cuma dikasih stiker pemanis supaya aroma futuristik tersasa.Mulai dari Velg masih gunakan standart dengan ubahan warna yang emas, ada tambahan dalam remnya kini menjadi Double Disk milik original Honda Tiget Revo. Dan bagian Suspensi depan diganti UpSide Down dengan Adjuster Set Segitiga milik Yamaha NMAX, bagian Suspensi belakang juga diganti Shock Tabung Ohlins original milik Honda vario 2007 dari bro vivid. Untuk spakbord depan masih standrt dari Yamaha NMAX juga, namun ada tambahanya Spakbordnya. Kaliper dari Disk ada dua satunya standrt bawaan Honda PCX yang satunya gunakan punya Kawasaki Ninja 250, untuk Ban gunakan ukuran yang sedikit agak lebar dengan ukuran depan 120/70 belakang gunakan ukuran 140/70 merk pirrelli Anggel Sccooter. Cover radiator fast bikers. Mufler Knalpot original CBR250RR

Bagian Atas

Ubahan bagian atas mulai dari depan, lampu utama standart, kedepanya akan diganti baru order yang akan membuat tambah futuristik, namun ada bawah plat nomor terdapat lampu tembak tidak hanya depan saja lampu tembaknya ada juga di kanan kiri dipasngin juga lampu tembak. Untuk Winsihle diganti lebih panjang dari original, Master rem kanan kiri diganti dengan variasi milik KTC, Stang diubah dengan stand jepit variasi merk bikers dan ada tambahan saklar merk ride it dan rizoma. Bagian Jok juga diubah oleh bro vivid dengan merk MB-Tech perpaduan warna kombinasi. Lampu belakang upgrade modif kedip wktu di rem. Plat nomor akrilik pake lampu. Spion merk VND.

Bagian Mesin gak terlalu banyak diubah oleh pemilik melainkan Cylinder set upgrade 60mm merk ktc. Noken as racing merk moto1. Busi brisk AR10. Coil TK racing original. Injektor sonic 8hole original. Thortle upgrade punya sonic150. Intake upgrade racing stainles filter racing modifikasi. Gigi rasio upgrade 17mata. Double stabiliser pengapian merk wizard fire dan xcsr.

Okey deh sedikit informasi ubahan bentuk dari Honda All New PCX 150 dari Bro Vivid yang temanya Futuristik banget, semoga informasi yang ane buat bermanfaat dan berguna bagi kalian yang inginkan memodifikasi Sepeda Motor Honda All New PCX 150 lokal ini.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK