NEWS
DETAILS
Jumat, 08 Jun 2018 19:01 - Paguyuban Honda Kudus

Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene lagi cah, ndak ada Habisnya ya cah PT. Astra Honda Motor Selaku produsen sepeda motor di indonesia baru saja terpantau rilis lagi warna baru dari varian Bebek sportnya yakni All New Supra GTR 150 yang adventure banget. Perubahan warna dari All New Supra GTR 150 ini makin terlihat tambah maco dan adventure banget bahkan ada keasan elegannya dengan warna Matte alias Ngedoff untuk saat ini pasaran warna Doff makin digemari masyarakat Indonesia karena terkesan elegan atau ekslusif yang terlihat jelas pada tampial sepeda motor honda saat ini.

All New Honda Supra GTR150 merupakan flagship segmen motor bebek sport yang tampil dengan desain agresif didukung performa mesin bertenaga yang nyaman untuk dikendarai sehari-hari di daerah urban. Pada kondisi jalanan aspal pengendara akan tetap merasakan sensasi kenyamanan yang berbeda sekalipun model ini diajak menjelajah perkotaan dengan jarak jauh dan kecepatan tinggi dengan kesan sporti.

PT. Astra Honda Motor supaya lebih fresh dan menyesuaikan selera warna dipasaran masyarakat indonesia All New Honda Supra GTR 150 kini ada warna Mattenya alias dof dan ada warna yang hilang pada All New Supra GTR 150 yakni Hitam dengan Velg emas sudah tidak terlihat kembali adapun warna barunya All New Supara GTR 150 saat ini yakni Exclusive Matte Red dan varian warna Sporty yakni Gun Black dengan desainstriping baru yang mempertegas kesan agresif bagi para pecinta touring dan sport yang ingin tampil beda dalam berkendara.

Wah makin exclusive banget All New Honda Supra GTR150 makin terlihat berbeda dengan bodi berwarna merah yang mencolok dengan emblem 3D sehingga semakin meningkatkan kesan exclusive yang memberikan kebanggaan bagi pengendaranya. Sedangkan di tipe Sporty, warna baru Gun Black didominasi oleh warna hitam dengan stripe bodi tajam berwarna merah yang mempertegas kesan sporti dan karakter balap yang agresif bagi pengendara. Warna Red Black pun tetap menjadi salah satu pilihan yang menemani pilihan warna Gun Black di tipe Sporty.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan penyegaran warna baru pada New Honda Supra GTR150 menjadikan tiap lekukan pada model ini terlihat semakin futuristik dan agresif sehingga mampu memberikan kebanggaan dan merefleksikan karakter pengendara yang sporti. Model ini semakin kompetitif untuk dikendarai dengan memberikan sensasi sport berkecepatan tinggi namun tetap stabil dan memberikan kenyamanan serta kebanggan bagi pengendara.

“Penyematan warna baru pada New Honda Supra GTR150 kami yakini akan menghadirkan rasa bangga bagi konsumen yang mendambakan performa motor sport dan juga menyukai kegiatan touring khususnya di daerah urban. Dilengkapi dengan mesin dan penyematan beragam fitur terbaik di kelasnya, New Honda Supra GTR150 kami yakini dapat menjadi teman berkendara menjelajahi kota sehari-hari yang nyaman” ujar Thomas.

All New Honda Supra GTR150 telah dilengkapi berbagai fitur unggulan seperti LED Headlight dengan dual layer multireflektor yang mampu memberikan pencahayaan sempurna saat berkendara, combine digital panel meter pada model ini memberikan tampilan sporti dan canggih namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara. Didesain dengan posisi berkendara yang menghadirkan kenyamanan optimal, menjadikan model flagship sport Cub All New Honda Supra GTR150 tetap stabil dan nyaman dikendarai jarak jauh dengan kecepatan tinggi sekalipun. Hal ini didapatkan dari ban tubeless depan dan belakang berukuran besar serta rem cakram depan dan belakang. Kenyamanan berkendara ini juga didukung oleh posisi berkendara yang tegak (upright riding position) dantwin tube frame yang kuat (rigid).

Untuk Segi mesin sih gak ada banya perubahan masih menggunakan sama seperti yang lamanya yakni dengan mesin yang dibekali power yang berlimpah hingga 12,0 kW (16,3 PS) / 9.000 rpm dan menghasilkan pencapaian terbaik di kelasnya dengan kecepatan maksimum mencapai 122 kpj dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0 – 200m. Dengan performa tinggi yang dihasilkan, All New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.2 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2 : 47,41 km/l) (Berdasarkan pengujian internal AHM).

Untuk harga sendri dari All New Supra GTR 150 memiliki 2 harga yang berbeda soalnya typenya pun ada dua yakni

All New Supra GTR 150 Exsclusive

All New Supra GTR 150 Sporty

All New Supra GTR 150 memiliki dua varian tipe yaitu :

  1. Honda Supra GTR 150 Sporty, Rp 22.050.000,-
  2. Honda Supra GTR 150 Exclusive, Rp 22.300.000,-

Okey deh sekian dulu untuk artikel hari ini semoga baermanfaat dan berguna bagia kalian yang membacanya.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK