NEWS
DETAILS
Senin, 05 Mar 2018 21:40 - Paguyuban Honda Kudus

bro n sis balek meneh neng kene cah, para komunitas dan pengguna CBR series sekarang semakin banyak banget selain semakin banyaknya pengguna CBR semakin banyak minat para penggunanya akan sensasi balap benaran disirkuit dengan menggunakan CBR series ini. Pas banget ditahun 2018 ini lagi…lagi AHM menggelar event yang bertajuk mengenalkan dan mengajarka dunia balap untuk para komunitas pengguna CBR Series yakni Track Day Honda CBR Community.

Bro n sis rangkain acara Track Day Honda CBR Community 2018 ini akan diJadwalkan berlangsung mulai dari bulan Maret hingga bulan Juli 2018, jadi catat tanggale cah biar gak ketinggalan.

Let’s Joy The Total Control

AHM dalam acara Track Day Honda CBR Community 2018 mengusung tema “Let’s Joy The Total Control” AHM bersama dengan delapan jaringan main dealer yang tersebar di berbagai daerah Indonesia menggelar event Track Day Honda CBR Community 2018 pada kesempatan ini terpilihlah Kota Surabaya dan juga Medan yang akan pertama kali menggelar Track Day Honda CBR Community 2018. Dan untuk penutupnya di bulan Juli nanti Kota Semarang akan menjadi pemberhentian terakhir Track Day Honda CBR Community 2018.

Jadwal Track Day Honda CBR Community

  • Sirkuit Bung Tomo Kota Surabaya pada tanggal 4 Maret 2018
  • Sirkuit Pancing Kota Medan pada tanggal 4 Maret 2018
  • Sirkuit Kalan Kota Samarinda pada tanggal 18 Maret 2018
  • Sirkuit Balipat Kota Banjarmasin pada 28 April 2018
  • Sirkuit Pangkep Kota Makassar pada 28 April 2018
  • Stadion Maulana Yusuf Kota Banten pada Mei 2018
  • Stadion Maguwoharjo Kota Yogyakarta pada Mei 2018
  • Apron Bandara Ahmad Yani Kota Semarang pada Juli 2018

Pembekalan Teknis dan Teori

“Pada kegiatan ini AHM membekali kemampuan teknis tapi tetap memperhatikan keselamatan berkendara. Track Day Honda CBR Community merupakan ajang berbagi pengalaman sensasi balap kepada pecinta motor sport Honda CBR series,” ucap A. Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis Division AHM

Bro n sis Pembekalan teknik dan teori nantinya akan disampaikan langsung oleh para pembalap profesional dari Astra Honda Racing Team. Dan materi teori serta teknis yang akan diberikan saat Track Day ini mencakup teknik balap seperti speeding, cornering, dan braking. Dan setelahnya baru akan dipraktekkan secara langsung dengan melakukan fun ride. AHM nantinya akan melakukan seleksi, dan bagi para biker yang lolos seleksi nantinya akan berkesempatan mengikuti Indonesia CBR Raceday 2018 yang rencananya akan digelar di Sirkuit Sentul Jawa Barat.

Okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK