NEWS
DETAILS
Rabu, 14 Feb 2018 20:31 - Paguyuban Honda Kudus

bro n sis sedoyo balek neng kene wae, Ehh cah hari ini ternyata Hari Valentine, sudahkah kalian berikan hadiah kado istimewa ata coklat untuk orang yang kalian sayangi??pas banget cah ini ada yang baru dan untuk kado istimewa buat yang tersayang. PT. Astra Honda Motor berikan kado valentine istimewa berupa Perubahan warna baru dari produk skutik retro andalanya yakni All New Scoopy Terbarunya warna barunya keren-keren pisan.

PT. Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan tampilan baru pada New Honda Scoopy melalui grafis desain stripe dan pilihan warna baru yang semakin menguatkan karakternya sebagai trendsetter motor unik fashionable dan modern. AHM berikan Update tampilan All new scoopy ini selain bertepatan Hari Valentine juga sebagai bentuk apresiasi atas semakin banyaknya pecinta New Honda Scoopy selama 7 tahun hadir di Indonesia.

Pastinya kalian penasaran bentuk barunya, All New Honda Scoopy dipasarkan dengan 7 varian warna baru dengan konsep Sporty dan Stylish yang dapat dipilih sesuai dengan gaya pengendaranya. Varian Stylish kini hadir dengan tampilan stripe elegan berkelas dengan menonjolkan garis minimalis pada setiap sisi bodi motor.

Varian Stylish ini memiliki 4 pilihan warna, yaitu warna terbaru yakni sebagai berikut

  • Stylish Matte Red
  • Stylish White
  • Stylis Matte Brown
  • Stylus Black

Untuk varian Sporty hadir dengan tampilan warna yang kuat dan menarik perhatian, serta desain stripe lebih sporty dengan grafis chequered flag.

Varian Sporty ini tersedia dalam 3 varian warna yakni

  • Sporty White,
  • Sporty Red
  • Sporty Black

Bro n sis Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan model ini merupakan salah satu skutik terlaris yang menemani gaya hidup generasi muda yang ingin tampil beda, fashionable dan unik saat berkendara. Sejak hadir pada tahun 2010, Honda Scoopy telah dipilih oleh lebih dari 2,5 juta pengendara di seluruh Indonesia.

New Honda Scoopy kami hadirkan untuk memberikan beragam pilihan varian warna baru bagi para pencinta motor skutik unik dan fashionable di Tanah Air. Penyegaran yang tampil beda dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang disematkan pada New Honda Scoopy diharapkan dapat memberikan kebanggaan bagi pengendaranya yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di komunitasnya,” Ujar Thomas

Bro n sis Model ini dilengkapi dengan fitur lampu depan LED Projector dan lampu sein berdesain oval yang telah menjadi simbol dari Honda Scoopy selama ini. Penggunaan velg baru 12 inch dengan ban yang lebih lebar memberikan keseimbangan sempurna dengan karakter fashionable. Ban tubeless yang lebih lebar menghasilkan jarak terendah ke tanah sebesar 143mm untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara.

All New Honda Scoopy ini responsif dengan akselerasi 12,73 detik untuk mencapai jarak 200m dan memiliki kecepatan maksimum hingga 91,3 km/jam. Konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya dapat mencapai 59 km/liter dengan metode pengujian ECE R40 melalui fitur ISS dengan pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 61,9 km/liter). Kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu 15,4 liter yang dapat menyimpan helm Scoopy, tuas pengunci Brake Lock System yang mudah digunakan saat berhenti ditanjakan serta standar samping otomatis (Side Stand Switch).

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK