NEWS
DETAILS
Minggu, 28 Jan 2018 21:31 - Paguyuban Honda Kudus

Bro n Sis sedoyo eeh ketmu lagi cah, Kemarin puluhan Biker Honda yang tergabung dalam satu wadah Honda Community Jawa Tengah dikumpulkan jadi satu untuk sinau tentang nulis…nulis, wah kok rasane balek meneh sekolah diajari nulis. Acara yang digalar Oleh PT. Astra Motor Centre Semarang selaku Main Dealer Jawa Tengah ngumpulke puluhan biker untuk belajar nulis namun nulis ini bukan sekedar nulis biasa atau bisa kita nyebute workshop jurnalistik, event yang bertemakan “Komunitas Honda Santun dan Aktif di Online maupun di Jalan” Bertujuan Selain Biker aktif dijalan dan bisa nulis dalam medsos berita yang baik.

Bro n sis workshop jurnalistik digelar spesial khusus buat bikers komunitas Honda Jawa Tengah, acara yang dihadiri hampir 50 biker yang tersebar di daerah dan tergabung dalam paguyuban honda dearah masing seperti Kudus, Semarang, Pekalongan, Kendal, Ungaran, Kelaten, pemalang, Salatiga, dan masih banyak lagi Ternyata cukup antusias juga para biker Honda yang datang ke acara ini.

Workshop Jurnalistik ini Event pertama yang digelar Honda Jateng di tahun 2018, dengan mendatangkan narasumber yang cukup melalang buana dalam dunia jurnalis khususnya dalam otomotif yakni Om Agun dari Gridoto.com, pastinya kalian sudah pada dengar to Gridoto.com portal berita otomotif yang paleng komplit saat ini di indonesia.

Om Agun Gridoto.com saat beraksi sharing ilmunya ke bikers

Om Agun berikan ilmunya ke para biker Honda jateng supaya peserta yang datang dapat bagaimana cara menulis artikel yang baik dan benar. Sungguh senang tenan Om Agun untuk dapat sharing session tips dan trik dalam menulis artikel.

Om Agun Gridoto.com saat beraksi ngambil gambar yang baik dan benar ke bikers

Buat para biker honda jawa tengah yang kemarin gak bisa dateng, tenang aja cah Honda Jateng pastinya akan menggelar event seperti ini lagi. Okey deh sekian dulu artikel hari semoga bermanfaat dan maaf jika ada kesalahan dalam penulisan.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK