NEWS
DETAILS
Senin, 05 Dec 2016 08:00 - Paguyuban Honda Kudus

Astra Motor Jateng selaku Main Dealer sepeda motor Honda secara resmi meluncurkan All New CBR250RR kepada masyarakat Jawa Tengah dalam acara bertajuk ‘Regional Public Launching CBR250RR’ yang diadakan di The Park Solo. Melihat penerimaan yang luar biasa dari pecinta motor sport, Honda All New CBR250RR siap ramaikan pasar sport di Jawa Tengah.

Kepala Wilayah Astra Motor Jawa Tengah Yohanes Kurniawan menyampaikan bahwa sejauh ini penerimaan masyarakat terhadap CBR250RR ini sangat luar biasa. Setiap roadshow yang diadakan di penjuru Jawa Tengah selalu dipadati ratusan pecinta motor.

“Tidak heran motor ini bisa menjadi sensasi, performa tinggi dan fitur tercanggih pun ditanamkan. Mesin dua silinder, rem ABS, dan suspensi depan upside-down atau inverted jadi fitur unggulan yang paling dicari masyarakat,” ujar Kurniawan menjelaskan.

Selain fitur canggih yang ditawarkan, performa mesin yang ditanamkan pun juga tidak perlu diragukan. Mengusung tipe 4 stroke, 8 valve, 2 silinder, dengan kapasitas 249,7 cc, berpendingin cairan dengan kipas elektrik, tenaga yang dihasilkan 36,8 ps pada 12.500 rpm dan torsi 22,5 nm pada 10.500 rpm. Tenaga disalurkan melalui sistem transmisi manual dengan enam percepatan.

Bermodalkan produk yang unggul, Honda Jateng optimis bahwa CBR250RR akan menjadi tulang punggung penjualan motor Honda di pasar motor sport kelas menengah Jawa Tengah. Setidaknya hal tersebutlah yang disampaikan oleh Kepala Bagian Marketing Astra Motor Jateng Sukamto Margono pada kesempatan yang sama.

“Respon masyarakat bagus, produknya unggul. Selama kurang lebih tiga bulan, ada ratusan unit yang sudah dipesan melalui jaringan Wing Dealer Honda Jateng,” pungkas Sukamto.

Sejauh ini, untuk wilayah Jawah Tengah sudah ada 229 pesanan CBR250RR yang sedang menunggu untuk diantarkan. 144 adalah pesanan untuk tipe ABS, dan 85 unit adalah pesanan tipe standar.

“Distribusi motor CBR250RR secara bertahap kami lakukan, sudah 41 unit terkirim ke tangan konsumen. Kami berjanji semua yang sudah pesan, unit bisa segera diantar,” lanjut Sukamto.

Saat disinggung mengenai target penjualan, Sukamto menjelaskan bahwa pihaknya optimis bahwa CBR250RR mampu ‘menggeber’ pasar Sport High Jawa Tengah dengan Honda CBR250RR. Ia menargetkan pada awal tahun penjualan bisa tembus diangka 100 unit perbulannya.

Ada tiga pilihan warna yang disediakan, ketiganya adalah Honda Racing Red, Anchor Gray Metallic dan Mat Gunpowder Red Metallic. Harga On The Road (OTR) di Jawa Tengah adalah sebesar Rp 63.025.000 untuk tipe Standar warna Grey dan Black, dan Rp 63.625.000 untuk tipe standard warna Racing Red.

Sedangkan untuk tipe ABS harga OTR sebesar Rp 69.025.000 untuk warna Grey dan Black dan Rp. 69.625.000 untuk yang Racing Red. All New CBR250RR bisa dipesan melalui 9 jaringan Wing Dealer Honda yang ada di wilayah pemasaran Astra Motor Jawa Tengah.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK