NEWS
DETAILS
Selasa, 11 Oct 2016 09:19 - Paguyuban Honda Kudus

pagi semuanya... hari ini kita akan bahas apa ya....oooh ya safety riding jawa tengah punya program baru untuk smk binaannya apa sih programnya. 

Program SIM C Mandiri, sekolah safety riding mandiri 

Program  penjabaran dari logo Honda Motore Wong Jawa Tengah yang menuntut kami lebih aktif untuk menjadi bagian dari masyarakat jawa tengah melalui program program yang menjawab kebutuhan masyarakat. Salah satu kebutuhan masyarakat adalah kepemilikan SIM C , dimana masih banyak masyarakat yang kesulitan mendapatkannya terutama pada persiapan pelatihan dan pembelajaran untuk lulus ujian SIM C.

Kendala  sebagai berikut  Lokasi pembelajaran SIM C yang terbatas hanya di kepolisian, SDM pengajar SIM C terbatas hanya dari petugas kepolisian. Kesempatan masyarakat untuk berlatih ketrampilan berkendara sangat minim karena kendala diatas. Honda melalui safety riding promotion memberikan solusi atas kebutuhan masyarakat jawa tengah  dengan program SIM C Mandiri dengan cara Menciptakan tempat tempat berlatih ujian SIM C di luar kepolisian yakni di Sekolah sekolah yang tersebar di jawa tengah. 

Menciptakan instruktur instruktur pelatihan SIM C di masyarakat melalui komunitas keselamatan Sekolah (KKS) 

Menciptakan sistem pembelajaran yang mengarah pada pendidikan safety riding untuk mempersiapkan pemegang SIM C yang berkualitas di mulai dari pelajar. 

Mempersiapkan sekolah sebagai tempat pembelajaran SIM C untuk masyarakat di sekitar sekolah. 

Melalui Program diatas banyak manfaat yang di dapat yakni Honda menjadi satu satunya produsen dan penjual sepeda motor yang menciptakan tempat tempat pembelajaran SIM C di luar kepolisian, pionir menciptakan instruktur SIM C di masyarakat dan pionir dalam menciptakan sistem pembelajaran SIM C diluar kepolisian. 

Menjadi kebanggaan masyarakat jawa tengah karena satu satunya propinsi di Indonesia yang mempunyai tempat pelatihan uji SIM C di sekolah sekolah yang tersebar di penjuru daerah. 

Kepolisian mempunyai mitra dalam menjalankan program program keselamatan dalam masyarakat sehingga lebih efektif dan efisien dalam pelaksanaannya. 

Melalui program diatas akan tercipta kerjasama yang sinergis antara Honda, Kepolisian, Sekolah dan Masyarakat dalam memberikan solusi atas salah satu masalah besar bangsa ini yakni tingginya angka kecelakaan jalan raya di usia produktif dengan menciptakan pemegang SIM C yang berkualitas dan mengikis  budaya masyarakat untuk mendapatkan SIM C secara Instan.

 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK