NEWS
DETAILS
Jumat, 07 Oct 2016 00:27 - Paguyuban Honda Kudus

Seperti apa yang dilansir media Liputan6.com, dimana All New Honda CBR250RR jadi model yang spesial bagi Honda dan pembeli motor sport seperempat liter ini berkesempatan mengikuti empat program eksklusif dari PT Astra Honda Motor (AHM).

Program eksklusif tersebut antara lain test ride menggunakan Honda RC213V-S, meet and greet dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa, bergabung dalam acara Mass Production Ceremony, serta mengikuti World Premiere Riding Experience.

Motor tersebut merupakan versi jalanan dari RC213V, tunggangan pembalap Repsol Honda di MotoGP. Setelah test ride, konsumen berkesempatan bertemu secara eksklusif dengan pebalap Honda di MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. AHM akan mengundang 70 konsumen inden untuk bergabung dalam acara ini.

"Kami telah mempersiapkan empat kesempatan eksklusif bagi para konsumen inden all new Honda CBR250RR sebagai apresiasi tinggi kami terhadap tingginya penerimaan model ini di masyarakat. Hingga saat ini lebih dari 2.000 konsumen telah menyatakan inden untuk membeli motor sport premium all new Honda CBR250R," ucap GM Sales Division AHM, Thomas Wijaya melalui keterangan resminya.

Dua program lainnya hanya yaitu mengundang 100 pendaftar pertama melalui jaringan dealer Honda akan diundang dalam Mass Production Ceremony di pabrik AHM Karawang, Jawa Barat. Terakhir, 25 konsumen inden akan diundang untuk mengikuti test ride yang akan diselenggarakan di lokasi touring yang menarik di Indonesia. Mantapkan Bro.

 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK