NEWS
DETAILS
Kamis, 17 Mar 2016 20:56 - Paguyuban Honda Kudus

Team Principal Repsol Honda sekaligus Direktur Marketing dan Komunikasi Honda Racing Corporation (HRC), Livio Suppo menyebut bahwa tahun ini merupakan kesempatan bagi pebalap Estrella Galicia 0.0 Marc VDS Honda, Jack Miller untuk membuktikan talentanya. Hal ini disampaikan Suppo dalam wawancaranya dengan Speedweek.

Miller secara kontroversial melompat langsung dari Moto3 ke MotoGP tahun lalu dengan kontrak langsung dari HRC berdurasi tiga tahun. Membela LCR Honda dan mengendarai motor Open RC213V-RS, prestasinya memang tak mencolok, namun sukses mengalahkan juara dunia MotoGP 2006 yang kini hijrah ke WorldSBK, Nicky Hayden.

Pindah ke Marc VDS, kini Miller mendapatkan motor pabrikan RC213V dan Suppo berharap pebalap Australia itu bisa unjuk gigi dengan dukungan yang lebih baik dari HRC. "Kami mengharapkan peningkatan performa yang signifikan dari Jack. Tahun lalu ia menunjukkan potensi meski motornya tak begitu cepat. Ia sukses mengakhiri musim di depan Nicky, yang kini terbukti masih sangat cepat di WorldSBK," ujarnya.

Mantan manajer tim Ducati Corse inipun menegaskan kini HRC akan lebih jeli dan detail dalam memperhatikan performa Miller, mengingat runner up Moto3 2014 itu diharapkan bisa membela Repsol Honda suatu saat nanti.

"Saya harap Jack paham bahwa ia harus tampil baik di lintasan. Kami lah orang-orang pertama yang percaya pada talentanya. Kini kami harus mendapat bukti bahwa kami telah memberikan kepercayaan pada orang yang tepat," tutup Suppo.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK