NEWS
DETAILS
Senin, 07 Mar 2016 22:59 - Paguyuban Honda Kudus

 Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez terlihat tidak puas setelah hanya menjadi pembalap tercepat ke-10 dalam ujicoba hari pertama di Sirkuit Losail, Rabu (2/3/2016) malam. The Baby Alien mengaku pekerjaan rumah menanti tim menyusul hasil buruk tersebut. 

Di ujicoba Qatar hari pertama, Marquez tidak lebih cepat dari pembalap Avintia Racing - Hector Barbera dan pembalap LCR Honda - Cal Crutchlow. Catatan waktu Marquez 1m 56.523 detik, selisih 1.071 detik dari Jorge Lorenzo yang keluar sebagai pembalap tercepat. 

"Sebelum datang ke Qatar, kami tahu Losail adalah sirkuit yang sangat sulit. Tetapi tahun ini ada beberapa hal-hal yang menyulitkan Anda lebih dari tikungan-tikungan sirkuit itu sendiri," kata Marquez, dikutip MotoGP. 

"Pada hari-hari yang tersisa di sini, kami akan berusaha memahami cara untuk meningkatkan kecepatan di sirkuit ini. Sejauh ini, perbaikan saya rasakan di area pengereman," lanjut Marquez. 

Repsol Honda memang tak mampu menampilkan kecepatan maksimum motor mereka di ujicoba hari pertama Sirkuit Losail. Rekan Marquez, Dani Pedrosa bahkan tercecer ke cetatan waktu tercepat ke-13 dengan 1m 56.910 deti (+1.458 detik). 

"Kami memiliki pekerjaan di area menikung dan sudut luar motor, area di mana kami kehilangan banyak waktu. Celakanya, sirkuit ini (Losail) lebih sulit dari Phillip Island, sirkuit ini membuat kelemahan motor kami jadi semakin terasa," kata Marquez.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK